Rabu, 10 Desember 2008

HASIL-HASIL MUNAS XI FLMPI

HASIL-HASIL MUNAS XI FLMPI
AKADEMI KIMIA ANALISIS BOGOR

PRAKATA
Hidup Mahasiswa....!
Hidup Perjuangan FLMPI.....!
Hidup Perindustrian Indonesia
Jayalah FLMPI....!
Dan BANGKITLAH Indonesia !!!

Sebelas tahun sudah FLMPI berdiri !!!
Sebelas tahun sudah FLMPI berkontribusi!!!
Sebelas tahun sudah FLMPI menorehkan sejarah!!!

Sebelas tahun sudah FLMPI menjadi pengikat dalam satu kesatuan forum di dalam 8 Perguruan tinggi di bawah naungan Departemen Perindustrian. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah seberapa jauh “kita” berkontribusi untuk organisasi ini. Seberapa serius kita melalui tahapan-tahapan kesepakatan dalam sidang forum ini. Jangan-jangan ketika kita melaksanakan persidangan, atau pun sebelum MUNAS dilaksanakan, kita belum mempersiapkan apa yang seharusnya di persiapkan di kampusnya masing-masing. Misalnya melakukan pembahasan tentang konsepan AD/ART, GBHO, dan GBPK serta konsepan FLMPI ke depan, bukan untuk satu periode tapi lebih dari itu, kita merekomendasikan sebuah ide dan gagasan. Bukan sekedar sarana dan prasarana.
Forum Kerjasama Lembaga Mahasiswa Perindustrian dan Perindustrian Indonesia (FKLMPI) yang terbentuk sejak tanggal 26 – 27 Desember 1997 di industri ATK (Akademi Tekhnologi Kulit) Yogyakarta yang ternyata sudah cukup dewasa untuk memperlihatkan peran, fungsi serta eksistensinya dalam kehidupan dunia perindustrian Indonesia. Sejak pembentukan FKLMPPI yang pertama di Yogyakarta sampai Musyawarah Nasional ke XI (MUNAS XI) yang telah dilaksanakan di Kampus Akademi Kimia Analisis Bogor pada tanggal 22-28 November.
Berdasarkan pandangan tersebut, maka MUNAS XI FLMPI tahun 2008 di AKA Bogor mengangkat tema “Membangun Paradigma Kerjasama yang Efektif Antar Lembaga Mahasiswa untuk Kesinambungan Organisasi Perindustrian” dengan harapan acara akbar tersebut akan menghasilkan suatu terobosan yang inovatif, konstruktif dalam mempertegas eksistensi FLMPI guna menuju kesamaan gerak panjang bahkan cita-cita FLMPI yang menyeluruh, sebagai bagian dari elemen perubahan untuk Indonesia khususnya pada bidang perindustrian.
Bercermin pada pelaksanaan kegiatan MUNAS pada tahun-tahun sebelumnya, kami selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan mengerahkan segenap kemampuan, kekuatan yang ada dengan harapan agar nantinya hasil-hasil MUNAS XI FLMPI di Bogor, Jawa Barat bisa berguna demi kelancaran dan kesuksesan organisasi.
Maka kami selaku panitia pelaksana meminta rekan-rekan untuk berpartisipasi dengan sebaik-baiknya dalam MUNAS XI FLMPI. Akhir kata kami selaku panitia menantikan kedatangan rekan-rekan seperjuangan semua dengan tangan terbuka, dan segala kerendahan hati di kota hujan, kota Bogor.


Bogor, November 2008
Sterring Committee dan Organizing Committee
Musyawarah Nasional

Tidak ada komentar: