Rabu, 10 Desember 2008

MUQADIMAH

MUQADIMAH


Dengan nama Tuhan Yang Maha Esa.

Bahwa sesungguhnya perjuangan bangsa Indonesia adalah mengisi kemerdekaan maka menjadi kewajiban generasi muda terutama mahasiswa untuk berperan aktif dalam rangka mengisi kemerdekaan tersebut, yaitu terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

Bahwa dalam proses penumbuhan dan perkembangan bangsanya, dimana kedudukan, fungsi dan tanggung jawab, sebagai pengemban amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi sekaligus sebagai pembawa dan penerus nilai moral bangsa Indonesia. Maka peran mahasiswa adalah berperan aktif dalam setiap sisi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menyadari bahwa tujuan ini hanya akan tercapai atas taufik dan hidayat dari Tuhan Yang Maha Esa serta usaha kerjasama yang sungguh-sungguh, terencana, teratur, dan penuh kebijaksanaan.

Maka dengan ini segenap mahasiswa perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Departeman Perindustrian Indonesia menghimpun diri dalam kebersamaan dan kekeluargaan yang disebut Forum Lembaga Mahasiswa Perindustrian Indonesia yang disingkat FLMPI dengan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga sebagai landasan kebersamaan.

Tidak ada komentar: